Ad Code

Responsive Advertisement

PELAYANAN TEROBOSAN BISNIS DAN KEUANGAN

PELAYANAN TEROBOSAN KEUANGAN

Tidak semua orang mengetahui bahwa perekonomian dan keuangan dunia sedang menuju kehancuran. Sekalipun tanda-tanda akan terjadinya kehancuran tersebut sudah makin jelas.  Dan faktanya, banyak orang kristen yang hari-hari ini sedang alami keruntuhan bisnis & keuangan.
Akibatnya banyak dari mereka sudah tidak lagi sanggup menjadi saksi Tuhan dalam hal keuangan. Jemaat-jemaat Tuhan di perkotaan pun sudah tidak sanggup bertahan di kota mereka tinggal, tekanan bisnis dan keuangan telah membuat beberapa dari mereka kembali ke desa asal.

Lebih mirisnya, 'gelombang' kebangkrutan juga telah berhasil masuk ke gereja-gereja Tuhan. Beberapa gedung gereja telah dijual dan beralih fungsi. Ada juga gereja Tuhan yang alami perlambatan pelayanan. Beberapa program gereja terpaksa ditunda atau dibatalkan. Karena jumlah persembahan jemaat mengalami penurunan luarbiasa.

Situasi dan keadaan seperti di atas telah terlihat di berbagai kota dan daerah di Indonesia, dimana Hikmat Ministry mengadakan rally Seminar Terobosan Keuangan. Di kota-kota di Jawa hingga kota-kota di luar Jawa. Sungguh mengherankan, krisis ekonomi dan keuangan bagai virus yang menyebar dengan sangat cepat. Dan Seminar Terobosan Keuangan yang kami adakan pun menjadi jawaban bagi jemaat Tuhan di kota-kota tersebut.
Mujizat bisnis dan keuangan pun terjadi. Ada banyak kesaksian dari peserta seminar telah datang pada kami.

Salahsatu kesaksian tersebut datang dari seorang pengusaha kios cukur rambut. Ia bersaksi bahwa setelah mengikuti seminar Terobosan Keuangan, kios cukur rambutnya makin ramai pengunjung yang ingin dicukur rambutnya. Si pengusaha yang biasanya sekitar jam 4 sore sudah tutup kios, namun setelah ikut seminar ia baru tutup kios jam 6 atau 7 malam.
Puji Tuhan, segala kemuliaan hanya bagi Tuhan.

Pelayanan yang menghasilkan terobosan keuangan adalah pelayanan yang dianugerahkan Tuhan pada pimpinan dan tim Hikmat Ministry. Ya ... itu sebuah kehormatan dari Tuhan, Namun dalam menjalani pelayanan ini kami harus berhadapan dengan kuasa kegelapan yang sedang berusaha mendatangkan kehancuran ekonomi dan keuangan di dunia.
Hingga hari ini pun iblis dan setan-setan tak henti-hentinya berusaha menghalangi pelayanan terobosan keuangan kami. Baik itu pelayanan dalam skala kecil hingga besar, dari pelayanan di desa hingga kota besar.

Hari-hari ini, masih dalam rangka pelayanan terobosan keuangan, kami sedang fokus pada memperlengkapi umat Tuhan agar dapat menghadapi resesi ekonomi dunia yang sedang mencapai puncaknya. Sehubungan dengan itu, pada bulan Pebruari 2020 kami akan mmengadakan Pertemuan Profetik "NUBUAT KEUANGAN 2020" ... Dimana pak Yohanes Prima akan menyampaikan nubuatan tentang ekonomi dan keuangan di tahun 2020 ke depan. Bila Saudara berada di lokasi Tangerang, Bekasi atau Serpong, dan ingin menghadiri pertemuan profetik tersebut ... hubungi kami via WA, LINE, atau Telegram di 085717711465. 



Apakah Saudara rindu untuk mendukung pelayanan terobosan keuangan Hikmat Ministry di berbagai tempat di Indonesia ??  Doakan & Salurkan benih kasih Saudara ke rekening berikut: 

BCA - acc. 3451855083 
a/n Tjahyani Herawati

BRI - acc. 039201002596531 
a/n Tjahyani Herawati

JENIUS (BTPN) - acc. 039201002596531
a/n Prima Hapsara



baca juga:

Posting Komentar

0 Komentar