KUNJUNGAN KE RUANG PENYEDIAAN SURGA

Kesaksian Yohanes Prima (Pendiri/Leader Hikmat Ministry)


Tahukah Anda bahwa di surga ada ruangan-ruangan penyediaan yang semuanya berhubungan dengan pemenuhan kebutuhan kita di bumi. Dalam salahsatu bukunya, Robert Liardon, seorang hamba Tuhan Amerika bersaksi, Tuhan membawanya ke surga dan menunjukkan kepadanya sebuah ruangan yang di dalamnya ada berbagai bagian tubuh manusia. Dan Tuhan mengatakan kepada Robert bahwa bagian-bagian tubuh tersebut akan turun ke bumi bila ada anak-anak Tuhan yang berseru kepada Tuhan mohon kesembuhan.
Dan seperti Robert Liardon, Tuhan juga menunjukkan pada saya ruangan penyediaan surgawi, namun bukan berisi bagian tubuh manusia tapi harta benda.

RUANGAN HARTA BENDA

Beberapa tahun lalu, Tuhan berkenan dua kali membawa saya ke salahsatu ruangan penyediaan di surga. Ruangan tersebut berisi harta benda.

PINTU SURGA

Bila Anda pernah membaca Alkitab  tentang kekayaan raja Salomo, ketahuilah ... bahwa kekayaan Salomo berasal dari sana. Tuhan membuka ruangan harta benda di surga bagi Salomo. Dan ketika harta benda surgawi ini turun pada Salomo di bumi, maka itu menyebabkan kekayaan bangsa-bangsa mengalir kepada Salomo.

2 Tawarikh 9:22-24, "Raja Salomo melebihi semua raja di bumi dalam hal kekayaan dan hikmat. Semua raja di bumi berikhtiar menghadap Salomo untuk menyaksikan hikmat yang telah ditaruh Allah di dalam hatinya.
Mereka datang masing-masing membawa persembahannya, yakni barang-barang perak dan barang-barang emas, pakaian, senjata, rempah-rempah, kuda dan bagal, dan begitulah tahun demi tahun."

Dari ruangan tersebut harta benda telah turun bagi umat-Nya di bumi bahkan hingga hari ini. Percaya atau tidak, Tuhan menyatakan pada saya bahwa ruang-ruang penyediaan di surga memang diperuntukkan bagi kita yang adalah keturunan Abraham melalui Yesus Kristus.
Sudah banyak umat Tuhan yang mengalami pemenuhan kebutuhan keuangan setelah ruang harta benda ini terbuka dan Tuhan mengirimkan isi ruangan tersebut pada umat-Nya sesuai kebutuhan mereka.

Setelah Tuhan memperlihatkan ruang harta benda di surga pada saya, maka sejak itu dari hari ke hari, Ia mengajarkan prinsip-prinsip ekonomi dan keuangan kerajaan Allah. Dan bukan hanya itu, Tuhan juga memberlakukan prinsip-prinsip tersebut dalam hidup saya. Ia melatih saya bagaimana mengelola keuangan dengan benar.
Ketika proses di atas selesai, pelayanan-pelayanan terobosan keuangan pun mulai berdatangan. Entah bagaimana orang-orang yang membutuhkan terobosan bisnis dan keuangan pun berdatangan minta dilayani. Undangan kotbah dengan tema keuangan kristen juga datang. Dari situ, Tuhan pun makin meneguhkan saya bahwa Ia telah meng-anugerahkan sebuah pelayanan di bidang ekonomi dan keuangan kepada saya.
Kemana pun saya pergi melayani, pintu dari ruang harta benda terbuka.

[Dalam banyak pertemuan yang kami (Hikmat Ministry) adakan, ada orang-orang yang mendapat penglihatan tentang turunnya kunci-kunci emas dari surga, atau turunnya emas & permata dari surga. juga penglihatan tentang kehadiran malaikat-malaikat di ruang pertemuan. Beberapa malaikat ada yang bergerak masuk ke antara peserta-peserta pertemuan dan membagikan kepada mereka kunci atau permata. Bahkan selama beberapa waktu belakangan ini penampakan para malaikat makin sering terlihat dalam pelayanan pak Yohanes Prima & Hikmat Ministry.]






0 Comments